Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon Jambore Nasional 2022 - Jamnas XI

Dilansir dari gogarmen.com, pada Tanggal 13 Januari 2022 di Jakarta telah menetapkan bahwa Jambore Nasional kembali dibuka setelah adanya penundaan akibat adanya Virus Covid-19.

Presiden Joko Widodo membuka dan Wapres Ma’ruf Amin menutup Jamnas XI yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 s.d. 21 Agustus 2022 di bumi perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur. Pembukaan Jamnas ini sekaligus memperingati Pramuka ke-61.

Jambore Nasional Gerakan Pramuka dilaksanakan dalam jangka waktu 5 Tahun sekali. Maka dari itu buat kamu anak-anak negeri ini, para harapan bangsa tunjukkan kemampuanmu di Jamnas kali ini.

Selagi kamu masih muda, masih bersinergi, masih SMP ini adalah kesempatan emas Kamu untuk ikut event terbesar Pramuka Indonesia. Kesempatan ini tidak tiap tahun ada, maka dari itu siapin mental dan banyakin latihan dan daftarkan kontingenmu di event kali ini.

Bagi Anda yang ingin kampanye atau bersosialisasi melalui twibbon, berikut ini beberapa Link Twibbon Jambore Nasional 2022 beserta contohnya.

Anda tinggal pilih desain twibbon yang diinginkan kemudian klik link twibbon yang sudah disediakan, setelah masuk pada halaman situs Twibbonize kemudian upload dan pasang foto Anda.

Bagi Anda yang belum tahu cara memasang atau memasukkan foto pada twibbon, silahkan baca tutorialnya pada link berikut ini: Cara Memasang Foto pada Twibbon.

Gambar 1 : Twibbon Jambore Nasional 2022

Jika Anda menginginkan twibbon seperti pada Gambar 1 di atas, silahkan klik link berikut ini Link 1 : Twibbon Jambore Nasional 2022 - Jamnas XI.



Posting Komentar untuk "Twibbon Jambore Nasional 2022 - Jamnas XI"