Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengupload Bingkai Foto ke Situs Web Twibbonize

Jika Anda menginginkan bingkai foto twibbon hasil karya Anda digunakan oleh orang lain secara online, gunakanlah situs web twibbonize. Caranya buat akun di situs tersebut, kemudian upload bingkai foto yang sudah jadi dalam format gambar PNG.

Cara Upload Bingkai Foto ke Twibbonize

Berikut ini langkah-langkah mengupload bingkai atau frame foto hasil karya Anda ke Situs Twibbonize.

1. Membuat Akun di Twibbonize

Untuk membuat akun di situs web twibbonize, buka browser Anda kemudian kunjungi situs web dengan alamat twibbonize.com. Klik menu 'Daftar' kemudian isi nama akun yang akan digunakan, masukkan alamat e-mail Anda, dan buat password atau kata sandi untuk akun Anda. Setelah terisi kemudian klik Tombol 'Daftar'.

Langkah selanjutnya buka inbox e-mail Anda untuk mendapatkan kode verifikasi, kemudian masukkan kode tersebut pada halaman verifikasi e-mail.

Selamat! akun twibbonize Anda sudah jadi.

2. Mengupload Bingkai Foto ke Twibbonize

Setelah Anda selesai membuat akun di Twibbonize, sekarang saatnya mengupload bingkai foto hasil karya Anda. Caranya klik Tombol 'Buat Kampanye' pada halaman awal user.

Setelah muncul isian pada jendela 'Buat Kampanye' kemudian isikan 'Judul Kampanye', 'Deskripsi Kampanye' (Opsional), 'Tagar Kampanye' (Opsional), dan 'Link Kampanye'. Kemudian klik Tombol 'Simpan'.

Langkah selanjutnya yaitu menambah modul pada kampanye yang telah dibuat tadi. Caranya klik Tombol 'Tambah Modul'.

Setelah muncul jendela 'Modules Store' kemudian klik Tombol 'Tambah Modul' 

Langkah selanjutnya pada jendela 'Frame' tambahkan atau upload bingkai foto hasil karya Anda, kemudian klik Tombol 'Simpan'.

3. Membagikan atau Sharing Link Kampanye

Setelah bingkai foto terupload, sekarang saatnya membagikan atau sharing link kampanye Anda. Caranya klik link kampanye Anda kemudian salin lalu paste/tempel pada media sosial Anda. Orang lain yang mengklik link tersebut akan dibawa pada halaman kampanye atau bingkai foto yang Anda upload tadi, dan orang tersebut bisa mengunggah fotonya untuk dimasukkan pada bingkai foto twibbon Anda.

Demikian tutorial cara mengupload bingkai atau frame foto pada situs web twibbonize. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengupload Bingkai Foto ke Situs Web Twibbonize"