Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Foto pada Twibbon di Situs Twibbonize

Di dunia internet saat ini sedang marak-maraknya menggunakan bingkai atau frame foto twibbon untuk tujuan kampanye, sosialisasi, atau memberikan ucapan selamat hari raya, hari besar, dll. Salah satu situs web yang menyediakan bingkai foto twibbon adalah Twibbonize dengan alamat www.twibbonize.com.

Anda bisa membuat atau mendesain bingkai foto kemudian disimpan pada situs web Twibbonize supaya bisa digunakan oleh orang lain. Atau Anda juga bisa menggunakan bingkai twibbon yang sudah ada hasil karya orang lain.

Bagi Anda yang belum tahu cara memasang foto pada twibbon yang sudah tersedia di Twibbonize, berikut ini saya uraikan caranya. Cara yang akan saya uraikan adalah cara mengakses Twibbonize dengan menggunakan smartphone. Untuk mengakses Twibbonize menggunakan komputer atau laptop caranya hampir sama.

Cara Memasang Foto pada Twibbon

Langkah pertama untuk memasang foto pada twibbon adalah mengakses situs Twibbonize menggunakan browser pada smartphone atau komputer dengan alamat www.twibbonize.com.

Setelah Situs Twibbonize terbuka, kemudian ketik pada kolom pencarian twibbon yang Anda inginkan. Misalkan Anda sedang menginginkan Twibbon Hari Raya Idul Fitri, maka ketik teks berikut ini "twibbon selamat hari raya idul fitri 1443 H" lalu klik tombol pencarian.

Setelah muncul beberapa twibbon hasil pencarian, kemudian pilih twibbon yang Anda inginkan. Selain menggunakan fitur pencarian pada Twibbonize, biasanya Anda mendapatkan link twibbon dari teman melalui media sosial untuk mengakses twibbon secara langsung.

Setelah mendapatkan twibbon yang menarik sesuai keinginan Anda, lalu pilih Tombol 'Pilih Foto' untuk mengambil foto Anda kemudian diupload dan dimasukkan pada twibbon.

Lalu pilih Tombol 'Kamera' untuk mengambil langsung foto selfie Anda atau pilih Tombol 'Jelajahi' untuk mengambil foto yang sudah ada pada penyimpanan smartphone Anda.

Setelah foto masuk pada bingkai twibbon, kemudian atur posisi foto. Caranya klik lalu tahan lalu geser untuk memindahkan posisi foto. Untuk memperkecil caranya klik menggunakan dua jari lalu gerakan seperti mencubit atau lakukan gerakan sebaliknya untuk memperbesar tampilan foto.

Untuk memutar foto klik tombol putar yang berada pada kanan bawah dan kiri bawah. Setelah posisi foto pas sesuai bingkai, kemudian klik Tombol 'Selanjutnya', maka foto akan diproses untuk dimasukkan pada bingkai twibbon.

Setelah proses pemasangan foto pada bingkai twibbon selesai, Anda bisa langsung mengunduh foto yang sudah jadi pada bingkai twibbon. Caranya klik Tombol 'Unduh', maka foto pun terunduh dan tersimpan pada penyimpanan smartphone Anda.

Sekarang foto twibbon Anda yang sudah diunduh bisa langsung disebarkan atau dibagikan melalui media sosial. Anda pun bisa membagikan link bingkai twibbon yang sudah Anda gunakan kepada teman Anda, caranya salin link twibbon yang sudah disediakan, kemudian tempel pada media sosial. Orang lain yang mendapatkan link tersebut bisa menggunakan twibbon seperti Anda.

Demikian artikel tentang cara memasang foto pada twibbon, semoga bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Foto pada Twibbon di Situs Twibbonize"